CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Sigli, 10 Agustus 2016
Hal       : Permohonan Kerja                                                        Kepada
Lamp    : 1 Eks                                                                          Yth. Direktur RSUD Tgk Chik diTiro
Perihal  : Permohonan Kerja                                                        di-
            Sigli

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           : Sri Wahyuni, Amd. Kep
Tempat/Tgl. Lahir          : Desa Arusan, 31 Desember 1991
Jenis Kelamin                : Perempuan
Agama                          : Islam
Pendidikan Terakhir       : D- III Keperawatan
Alamat Sekarang           : Ds. Dayah Bubue, Kec. Peukan Baro Kab. Pidie

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya dapat menerima saya sebagai tenaga Keperawatan di RSUD Tgk Chik diTiro yang bapak pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:
1.      Surat Permohonan
2.      Fotocopy Ijazah terakhir 1 (satu)  Lembar.
3.      Fotocopy Transkip Nilai 1 (satu)  Lembar.
4.      Pas Photo 3x4 sebanyak 2 (dua) Lembar.
5.      Fotocopy STR 1 (satu)  Lembar.
6.      Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
7.      Daftar Riwayat hidup.
8.      Sertifikat Uji Kompetensi.

Demikian permohonan ini saya ajukan dengan harapan semoga terkabul hendaknya, atas pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Pemohon



SRI WAHYUNI, Amd. Kep
.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN TEATER DI INDONESIA

SIMPLE PAST TENSE DAN PRESENT PERFECT TENSE, RECAUNT TEX, NARATIVE TEXT